siapa

hurufkecil1 – mencintai lampu jalan dan tomat buah. 2 – menyukai cuaca buruk di perjalanan udara. 3 – suka menulis-membaca puisi dan surat. 4 – tidak menyukai sisir dan para pemarah. 5 – menyukai film dan membenci game online. 6 – suka tidur berlama-lama setelah begadang berlama-lama. 7 – boros dan tak biasa menyanyi di kamar mandi. 8 – mencintai sayuran dan ikan laut. 9 – ingin punya anak kembar emas. 10 – bercita-cita bisa melukis tapi yakin tak bisa melukis. 11 – ingin punya jendela lebar di kamarnya. 12 – tak bermasalah jika ditanya- silakan tanya kalau masih mau tahu lebih banyak. – aksarakecil at gmail dot com.

karya buku 1 – hujan rintih-rintih. 2 -perempuan, rumah kenangan. 3 – aku hendak pindah rumah. 4 – cinta yang marah. 5 – tokoh-tokoh yang melawan kita dalam satu cerita. 6 – sudahkah kau memeluk dirimu hari ini? 7 – kukila. 8 – juga termuat dalam puluhan antologi puisi, cerpen, dan esai.

karya film – 1 – (jangan) ada kusta di antara kita. 2 – perempuan sulaa: benang dan tali. 3 – laut tidak pernah surut di oempu. 4 – perempuan tanimbar: atas nama tradisi. 5 – perempuan aru: dalam pelukan laut.

tempat nongkrong lain – 1 – tumblr. 2 – soundcloud. 3 – facebook. 4 – twitter.

Iklan

116 thoughts on “siapa

    • Bro Aan.. ada beberapa buku yg blum saya ketemu d toko buku trutama kump puisi ta. Tabe.. kalau cerpwn kukila dan novl lelaki terakhir yg mnangis d bumi ada ji

  1. Aooww.. suka-suka-suka..
    Pasti adminnya ganteng eh cantik..
    Ah, tau ah. Yang jelas sih suka dengan sajak dan puisinya.

  2. haii…saya suka tulisanmu..ingin nge follow wordpressnya kamu..tapi saya masi baru di sini…jad belum begitu tau caranya…bisa minta petunjuknya?terima kasihh.

  3. Aw aw aw.. Lgsung dibuat jatoh sejatoh jatohnya cinta sm tulisan tulisannya…
    Helloo.. Huruf kecil salam kenal.. Keren sekali blognya 🙂

  4. Siapapun kamu, pria / wanita, saya tidak peduli.
    Tapi kata-kata anda sudah beberapa minggu terakhir ini menjadi inspirasi saya untuk lebih mencintai hidup, dan mencintai sekitar saya.

    Terima kasih, anda 🙂

  5. aku terlambat menyadari siapa kamu, Tomat :p ketika teman2 mulai follow kamu, aku bertahan dengan akun sebelahmu. ternyata aku tak mendapat apa pun lagi di akun sebelah. padahal di sana, aku dan kamu terbiasa saling mention karena saling follow. sekarang, setelah kamu lebih dikenal sebagai Tomat (dan banyak yang menyangka bahwa kamu itu wanita), rasanya malah semakin berjarak ya? ada yang asing… sedih dan kangen…

    tapi aku senang, menjadi Tomat membuatmu semakin sehat, terlihat segar, dan selalu membuatku merona dengan segala diksimu yang terbiasa kubaca dahulu…

    hai, Tomat! ijinkan aku mengunyah setiap aksara di sini, agar aku juga sehat.

    ~kepanjangan~ 😀

  6. Halo, Om Tomat! 😀
    Saya suka sekali dengan cara kamu berkata-kata; unik, sederhana, dan sangat berisi.

  7. Salam kenal lagi, kak Aan. Semoga masih kenal saya 🙂
    Aih aih, gravatarnya gambar tomat buah seperti itu..segar sekali rupanya.
    Masih suka hujan? hujan belum masuk sepertinya di paragraf -siapa- di atas..

    • terima kasih, ahsan. salam kenal juga. terima kasih sudah mampir. nanti saya pasti mampir ke blog kamu. 🙂

  8. Dear Huruf Kecil, salam kenal yah..:) Aku mampir di sini karena ingin memuji, hihi.. Tulisanmu bagus-bagus sekali. Sajak-sajaknya sederhana namun sangat indah. Daaannnn maknanya itu loh, wow cool! 😀

  9. Ibu TOMAT dengan huruf kecilnya, bangga rasanya menemukan orang yang bisa menginspirasi dan memberikan motivasi. Beberapa tahun ruh menulisku hilang dari ragaku…, thx ibu tomat 🙂

      • Wah, maaf saya tidak tahu….. Kalo dibilang IBU berarti bisa memberikan wejangan untuk bangkit. Biasanyakan ibu lebih wise kepada anaknya hee… *ngelesdikitah…., Salam kenal dari saya 🙂

  10. meski kamu cowok, bagiku kamu tetaplah cewek. Tulisan2mu cewek banget. Dan aku suka. (andaikan kamu cewek beneran, jelas aku suka kamu)

  11. sudah mengenal sepak terjang kaka tomat di dua akunnya di twitter, di blog ini pasti lebih banyak yang bisa saya petik dari kebun dan tambak mu. gegara #15harimenulisdiblog saya mau jadi blogger yang aktif ah. full time writer! ^_^

  12. pengen kenal lebih dalam..karena sepertinya saya butuh teman seperti anda..semoga gayung bersambut..

  13. Assalamualaikum. Rumahnya bagus sekali, bahkan pagar di halaman depan terbuat dari puisi. Sungkan untuk mengetuk, khawatir membangunkan kata-kata yang sedang bermimpi, meski tak sabar untuk mencicipi cake yang tentunya nikmat untuk dibaca.
    Sebagai pencoleng sejati, bukan saya bila tidak sudah-makan-pulang.

    Salam kagum,
    FDewantara for #Karawang2015

  14. wah hari ini senang bukan kepalang, twit saya di balas sama @hurufkecil
    rasanya sama ketika waktu kecil dulu, saat bapak saya mengijinkan saya untuk tidak mandi di hari minggu pagi.
    terimakasih untuk keramahannya…
    terimakasih menjadi salah satu penyemangat saya dalam menulis 🙂
    salim,
    pemudi kekar

  15. hi Kak Tomat,
    Penasaran liat blogmu karena seorang teman yang twit2nya berbobot tapi sering baca blogmu lewat paper.li
    ternyata blognya emang mantabs beneran,
    Salam kenal ya 🙂

  16. kakak Tomat…
    kita pernah bertemu di anjungan Losari waktu nganterin temen kita dari Ambon itu… 🙂
    saya suka blog kakak….
    salam kenal…… 🙂

  17. Gimana caranya bisa menulis indah spt Kakak?
    Bolehkah aku menjadi pengagum dan penikmat karya2 Kakak? 🙂

    p.s. aku juga suka tomat lho

  18. Kalo sempat sumbang karya ke majalah sastra yang kami kelolah di Pangkep (Majalah Sastra Lentera) Karya bisa di kirim ke: redaksi.lenterapress@yahoo.com. sertakan bio data, nomor rekening, nomor kontak, dan foto,,,setiap karya yang masuk ke email kami adalah makanan agar kami bisa tumbuh……dan kami mengerti dengan itu dan tentu saja senang lalu tersenyum. Sebenarnya kami malas untuk menyebut honor sebagai kata ganti setelah karya dimuat. Tapi, seperti itu pulah lah kami menghormati. Kami sadar kalau karya sastra bukan karya otomotif yang bahan bakunya bisa ditaksir begitu mobilnya kelar. Maka akan dipatok dengan angka-angka. Sebaliknya sastra sama sekali tak bisa ditaksir dengan angka-angka seperti itu. Maaf kalau ini terlalu cerewet. Tapi kami menunggu karya anda..Terimah Kasih..

    Hormat Kami;
    F. Daus AR
    (Pemred Majalah Sastra Lentera)

    • terima kasih informasinya, pak daus. semoga ada karya yang bisa saya kirim ke sana. terima kasih juga telah mampir di blog sederhana ini. salam.

  19. salam kenal… Tulisannya keren! ^^
    Ada cerita tersendiri apa dengan tomat hingga mencintainya sebegitu rupa?
    Soalnya jujur saya benci tomat.
    Sedari kecil selalu dipaksa minum jus tomat.
    >,<

  20. I Likeeeeee…’palagi sajaknya tdk pernah m’lewatkan bahasan soal s’org ibu..
    Sy slalu m’rasa bahwa s’org pria yg bisa mencintai & m’hargai ibunya dgn tulus, pasti lbh bisa m’hargai & m’mahami arti s’org wanita dlm hdupnya..
    #Love U Mom..

  21. saya sangat suka bagian -bercita cita bisa melukis tapi yakin tidak bisa melukis-
    feel the same thing. salam kenal kaka ya. pengen lebih banyak tau, boleh ikutan membaca? *just get permission*

  22. salam kenal 😀 aku suka banget baca tulisan-tulisan kakak, ngebuat aku merasa mengenal kakak padahal kita sama sekali belum ketemu :p ehehe
    ada beberapa hal yg buat aku penasaran. kenapa kakak suka sama buah tomat dan lampu jalan?

    • Buat teman-teman yang tinggal di Makassar, bisa pesan langsung sama saya via aksarakecil at gmail dot com | Buat yang di luar Makassar, bisa kirim email ke penerbitnya katabergerak at gmail dot com | Terima kasih.

  23. salam kenal ya kak, baru pertama buka web ini, lihat isinya bikin jatuh cinta.

    Like buangeet sama puisi-puisi yang kakak buat.. sangan menginspirasi
    semoga saya bisa ikuti jejak kakak.. 🙂

  24. saya malah baru tau kalo k’ Aan seorang penyair, penulis….. sy kenal k’ Aan sebagai seorang penyiar di i-radio Makassar 96.0 fm…. dan sy sangat senang bs mendengarkan suara k’ Aan dan semua cerita2nya beruntung bs curhat sm k’ aan di #P3K #SiaranTengahMalam @i-radioMakassar 😀

  25. Ping-balik: Fiksimini, Hulu Sungai Imajinasi. Di Balik “Dunia di Dalam Mata” | katabergerak

  26. Ping-balik: Kamu Perlu Tahu Sosok Di Balik Magisnya Puisi Rangga Di AADC 2. Penasaran Siapa?

  27. Ping-balik: Kamu Perlu Tahu Sosok di Balik Magisnya Puisi Rangga di AADC 2. Penasaran Siapa? - Avatar Nusantara Technologies

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s