pemenang paket kecil dari @hurufkecil

setelah menunggu beberapa hari, saya akan mengumumkan dua orang yang beruntung mendapatkan masing-masing satu paket buku saya. setiap paket akan berisi empat judul buku saya; tokoh-tokoh yang melawan kita dalam satu cerita, perkara mengirim senja, perempuan yang melukis wajah, dan sudahkah kau memeluk dirimu hari ini?

terima kepada semua yang telah ikut berpartisipasi dengan memberikan komentar di postingan saya sebelum ini. dengan menggunakan random.org, secara acak terpilih dua orang yang berhak atas paket di atas. selamat kepada @kadekdoi dan @sindchan, mohon kirim alamat pengiriman ke aksarakecil at gmail dot com.

bagi teman-teman lain yang tidak mendapatkan paket tapi berminat membeli buku-buku saya, silakan menghubungi @katabergerak di twitter. terima kasih.

 

3 thoughts on “pemenang paket kecil dari @hurufkecil

Tinggalkan Balasan

