lima hal memalukan dari #masakecil saya

banyak teman saya di linikala membicarakan #masakecil mereka. berikut ini lima hal memalukan dari #masakecil saya.

1.
ngompol. hingga kelas 5 sekolah dasar, saya masih sering ngompol. modusnya selalu sama: mimpi berenang atau main hujan. ketika bangun, kasur dan selimut sudah basah. saya jarang menginap di rumah orang karena hal ini. tapi, karena terpaksa, saya pernah menginap di rumah salah satu guru saya dan ngompol. dua kali.

2.
mencuri. saya pernah mencuri buku di perpustakaan sekolah. saya sering mencuri uang nenek saya. saya pernah beberapa kali mencuri tomat jualan mama saya. saya pernah mencuri jambu tetangga saya. saya pernah mencuri permen teman sebangku saya.

3.
kecepirit. tidak lengkap hidup seseorang sebelum merasakan hal memalukan satu ini. kelas 3 sekolah dasar, saat ulangan matematika, saya mengalaminya. tidak ada teman saya yang tahu seandainya saya tak memberi tahu teman sebangku saya. fatalnya dia mengumumkannya sesaat setelah saya mengatakannya. ini lebih memalukan daripada kentut-tak-disangka-bersuara-nyaring di depan orang banyak.

4.
surat cinta. saya mengirim surat cinta pertama kali ketika masih kelas enam. saya kirim ke teman sekelas saya, anak guru agama saya. dia menangis entah kenapa dan saya dihukum berdiri di depan kelas.

5.
(belum siap mengatakannya)

2 thoughts on “lima hal memalukan dari #masakecil saya

Tinggalkan Balasan

