finalis #cumanaksirunite

1.
“aku terkesan padamu sejak lagu pertama yang kaunyanyikan malam itu.” – @ndigun

2.
“mereka benar, tidak enak menjadi stalker.” – @soniaanggi

3.
“cinta memang dapat diibaratkan seperti semangkuk bakmi. mudah putus, mengenyangkan, disukai hampir semua orang, dan banyak jenisnya.” – @dear_connie

4.
“aku mengangguk, mendukung setiap keinginanmu membahagiakan dia. lagi dan lagi.” – @pupusupup

5.
“aku peluk ia erat sekali. ia dapat merasakan betapa gemetarnya seluruh tubuhku saat memeluknya.” – @_ceientea_

6.
”surat ini besok akan kuselipkan lagi di sepedanya. kubaca ulang, dan aku puas.” – @starlian

7.
”kau menginginkan lelaki yang mempercayai dongeng untuk percaya akan dongeng yang sedang dijalaninya.” – @sofcrates

8.
”beberapa kali aku gantian memergoki dia yang sering memandangiku lama-lama.” – @bernardls

9.
”aku tidak tahu apa kamu mengetahui ini, tapi cinta itu susah.” – @abcdrea

10.
”dia menjadi sesuatu yang saya nantikan setiap hari.” – @daaduun

11.
”dengan gigi seperti kelinci dan gingsul di sebelah kanan atas, kamu tidak mudah dilupakan.” –@ naminadini

12.
“tanpa dia, hidup gue sejanggal warung seafood tanpa kucing yang mengemis secuil nila.” – @larasatchi

13.
“aku menggambar buah mangga kesukaanmu.” – @etrois

14.
“secara tak sengaja melihatnya bermain akustik dalam suatu pertunjukkan puisi kecil di fakultas.” – @ildesperados

15.
”aku selalu iri pada perempuan yang menggandengmu setiap malam minggu.” – @giepelangi

16.
”aku hafal apa yang akan kau katakan padaku. bahkan aku hafal tanggal berapa kamu akan mencukur kumis dan jenggotmu itu!” – @intenpujirianti

17.
”saya punya permintaan buat kamu. tepat tanggal 30 agustus nanti, ucapkan selamat ulang tahun dong buat saya.” – @kacang_almond

*

silakan klik akun masing-masing penulisnya dan baca tulis mereka. tulis pilihan anda di kolom komentar, di bawah postingan ini. voting akan ditutup 4 januari 2012, pukul 11 siang wita. dua penulis yang mendapat voting tertinggi akan melengkapi tiga pemenang yang sudah ditentukan. akan dipilih 5 pemenang sesuai jumlah paket yang telah disediakan oleh beberapa teman yang belum mau disebutkan namanya.

selamat membaca dan memilih.

Iklan

141 thoughts on “finalis #cumanaksirunite

  1. ”aku hafal apa yang akan kau katakan padaku. bahkan aku hafal tanggal berapa kamu akan mencukur kumis dan jenggotmu itu!” – @intenpujirianti

  2. “aku peluk ia erat sekali. ia dapat merasakan betapa gemetarnya seluruh tubuhku saat memeluknya.” – @_ceientea_

  3. ”dia menjadi sesuatu yang saya nantikan setiap hari.” – @daaduun

    Saya pilih @daaduun, silahkan baca timeline-nya dia deh…pasti bakal setuju. *he’s hilarious*

  4. deg! semuanya bagus-bagus. sampai-sampai bingung mau pilih yang mana. tapi pilihanku jatuh pada @kacang_almond, kakak 🙂 – “Aku ingin tinggal di hatimu. Sebagai sesuatu yang tak mengganggu; sebagai apapun yang kaumau”

  5. cinta memang dapat diibaratkan seperti semangkuk bakmi. mudah putus, mengenyangkan, disukai hampir semua orang, dan banyak jenisnya.” – @dear_connie : simpel, unyuu, tapi ga lebay…. Sukaaa bgt !

  6. cinta memang dapat diibaratkan seperti semangkuk bakmi. mudah putus, mengenyangkan, disukai hampir semua orang, dan banyak jenisnya.” – @dear_connie : simpel tapi unyuuu, kereen tapi gag lebay..sukaa bangett..

  7. “mereka benar, tidak enak menjadi stalker.” – @soniaanggi

    ”beberapa kali aku gantian memergoki dia yang sering memandangiku lama-lama.” – @bernardls

    ”dia menjadi sesuatu yang saya nantikan setiap hari.” – @daaduun

  8. ”beberapa kali aku gantian memergoki dia yang sering memandangiku lama-lama.” – @bernardls

    Aaaaak~ Vote buat @bernardIs soalnya baca tulisan diatas aja udah bikin deg-deg-sherr-gimana-gitu. 😄

  9. So sweet deh yang ini, cerita yang keseharian banget dengan bumbu romantika, hohoho: ”dia menjadi sesuatu yang saya nantikan setiap hari.” – @daaduun

  10. Aku pilih @bernardls…ceritanya membumi, kesetiaan jaman sekarang kayak nyari jarum dalam jerami..love it

  11. ”saya punya permintaan buat kamu. tepat tanggal 30 agustus nanti, ucapkan selamat ulang tahun dong buat saya.” – @kacang_almond

  12. “aku peluk ia erat sekali. ia dapat merasakan betapa gemetarnya seluruh tubuhku saat memeluknya.” – vote for @_ceientea_

  13. vote nomor 2 dong “mereka benar, tidak enak menjadi stalker.” – @soniaanggi
    jleb banget ya :’) kayak ngalamin sendiri gitu :’)

  14. Dia menjadi sesuatu yang saya nantikan setiap harinya. Menjadi kebahagiaan di antara keluh-kesah dan kesedihan. Menjadi inspirasi di tengah pantulan-pantulan cahaya dari luar yang menyilaukan. -@daaduun

    Rangkaian kata-katanya menjadi mantra yang menyihir. Vote now for (@daaduun) yeah! (m)

  15. gw pilih 15, mulai gregetan @giepelangi Kita berada di tempat yang sama namun dunia kita tak sama. Satu hal yang ingin kuajarkan, yg mungkin tak kau dapat di duniamu, yaitu tersenyum padaku.

  16. Aku pilih no 15 karena aku merindukan pelangi ketika hujan berhenti. Heeee :p @giepelangi aku selalu iri pada perempuan yang menggandengmu setiap malam minggu 🙂

  17. “Aku benci mengatakan hal ini, “Mengapa kita dilahirkan dari rahim yang sama?””
    Eeet ga nyangka endingnya, goodluck mbak sis @giepelangi 😉 vote no 15!

  18. pilih yang ini

    “aku peluk ia erat sekali. ia dapat merasakan betapa gemetarnya seluruh tubuhku saat memeluknya.” – @_ceientea_

  19. saya pilih yang ini 🙂

    “aku peluk ia erat sekali. ia dapat merasakan betapa gemetarnya seluruh tubuhku saat memeluknya.” – @_ceientea_

  20. I choose 5 “aku peluk ia erat sekali. ia dapat merasakan betapa gemetarnya seluruh tubuhku saat memeluknya.” – @_ceientea_” 🙂

  21. 15 GiePelangi : story about twins ?, its interesting !, like her name, combained about. So many collour

  22. Saya vote no. 15 @giepelangi sepertinya tulisannya cukup bisa membuat wanita jomblo yang membacanya untuk galau 😀

    Dari @adhipewe

  23. Vote for 15 GiePelangi : story about twins ?, its interesting !, like her name, combained about. So many collour

  24. saya pilih ini –> ”aku selalu iri pada perempuan yang menggandengmu setiap malam minggu.” – @giepelangi ^^
    membacanya seperti membaca kisah saya sendiri, hahaha 🙂 good luck, all!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s