114 ciuman pertama

Mereka inilah yang ikut bermain di hari #1. Mereka semua menulis tentang Ciuman Pertama. Silakan klik username untuk mengunjungi tulisan mereka.

1 – “satu ciuman sejuta kebahagiaan” – @momo_dm
2 – “saya menunggu ciuman pertama paling romantis…” – @vanonymous
3 – “kau seperti obat mujarab yang tak perlu kutelan…”  – @eniienii
4 – “kita adalah orang-orang nekat yang tidak takut terluka…” – @jiaeffedie
5 – “bagai mencium awan…” – @freyjamazurra
6 – “gerak mata saya salah diartikan olehnya…”  – @little_yks
7 – “ belum berpegalaman jadi bingung nih…” – @cylsnianti
8 – “ini foto first kiss sama mantan, jadi kepikiran…” – @rockariot
9 – “apakah orang yang jago ciuman otomatis jago menyelam?” – @harigelita
10 – “ciuman ialah cara menemukan lebih banyak keindahan” – @opiloph
11 – “masalah cumi-cumian yang kemarin belum kelar…” – @baniholic
12 – “mari ulangi lain kali…” – @aulsoemitro
13 – “anita mencium tanganku, untuk pertama kalinya…” – @justacoffe
14 – “kok elo gak mau cium gue sih?” – @enybodyhome
15 – “pandangan mata kami bertemu. lama. mata itu, masih sama.” – @iampandu
16 – “mereka segan menyentuh bibirku yang sumbing…” – @aysadihardjo
17 – “boleh diulag lagi ciumannya?” – @susterinne
18 – “manis seperti the yang baru saja habis…” – @kerisirek
19 – “setengah oksigen gueada di paru-paru cewek itu” – @rahmatnf
20 – “aku mencium dengan hidung agar aku hafal baumu…” – @ndigun 
21 – “ciuman pertama yang diminta adikku adalah ciuman terakhir…” – @catatan_arl 
22 – “berawal dari ciuman…” – @arievrahman
23 – “kamu mau ngajak aku balapan liat-liatan mata?” – @rinamiraa 
24 – “aku menyukai aroma tembakau di setiap ciumannya…” – @jelly_th4
25 – “ada yang tak sabar menanti yang kedua…” – @manggarlintang
26 – “kau hanya perlu diam menatapku dan akan aku berikan surga kecil” – @peripagi
27 – “berhentilah khawatir, lakukan yang perlu kau lakukan…” – @fisuamiruddin 
28 – “aku sengaja tidak menarik bibirku terlebih dahulu…” – @adiitoo 
29 – “di kamarmu siang itu…” – @tantri_shu 
30 – “lollipop yang di tangannya terjatuh…” – @bublespuff
31 – “aku terpaksa harus berjinjit untuk meraih bibirmu…”  – @me_gaa 
32 – “kamu tahu french kiss? besok kita coba yuk!” – @ayundaretno
33 – “lihat, dunia! gue berhasil nyium cewek!” – @chucky_chucky 
34 – “and i remember every kiss” – @ibutomat 
35 – “haruskah aku memintanya? atau menunggu?”  – @shelskii 
36 – “kamu lucu ya…” – @spektakuler 
37 – “rasa strawberry, manis!” – @semangkasegar 
38 – “terima kasih telah member kami kebahagiaan…” – @embunbeningpagi 
39 – “kau melepas dekapan tepak ketika gerimis…” – @indahchana 
40 – “ciuman pertama itu membuat kita menjadi rajin…” – @dbrahmantyo 
41 – “you are the owner of first kiss” – @diana_rouzh
42 – “tuntun milikmu, menuju milikku…” – @commaditya
43 – “aku tak bisa menceritakannya kepada sahabatku. dia pacarmu.” – @utieed
44 – “dari sana bermula semua perasaan yang mendalam…”  – @benjalang 
45 – “kamu bertanya, apa bedanya kecupan dengan ciuman?” – @arkilled 
46 – “setengah lusin ciuman pertama…” – @hurufkecil 
47 – “tiba-tiba dia meletakkan tanganku di dadanya” – @drivojansen 
48 – “aku merasa ada tatapan pria dewasa di matanya…” – @pramoeaga 
49 – “kamu tidak kenapa-kenapa kan? kamu marah ya?” – @dinarissa
50 – “mencium bukan bibirmu seperti jatuh cinta tanpa kamu” – @kasihelia
51 – “semudah inikah ciuman pertama?” – @inaklani
52 – “saat itu saya hanyalah detak jantung…” – @omemdisini
53 – “seperti apa rasa bergejolak itu?” – @anitanitanit
54 – “kamu memberi kotak kecil dan mencuri cium pipi kiri saya” – @intan_ap
55 – “dan cuma ciuman yang bisa menghentikannya” – @proboniken
56 – “aku tenggelam terlalu dalam di matanya. dia bukan pacaraku!”  – @nisfp
57 – “ciuman pertama tidak seindah dalam komik” – @elnaa_
58 – “yang aku rasakan basah, dan …” – @bejanawaktu
59 – “seperti ratusan cium yang belum sempat aku kasih ke kamu” – @otha_
60 – “dengan lembut dan tiba-tiba, ia mendaratkan bibirnya di bibirku…” – @eriinhere
61 – “10 detik yang singkat, membahagiakan…” – @sibair
62 – “ciuman pertama adalah pengalaman puitik…” – @endangrukmana
63 – “mereka tak pernah menyangka kami benar-benar akan berciuman” @gembrit
64 – “
itulah ciuman pertamaku, lewat pesan singkat…” – @agnisapuspita
65 – “gue suka pria menunjukkan kasih sayang tak berlebihan” – @oktaandromeda
66 – “maukah kamu mengulangnya bersamaku?” – @wydiaprilia
67 – “kau memastikan orang tuamu telah tertidur…” – @dhanzo
68 – “what? you’ve never been kissed? omg!” – @fairuzalaily
69 – “aku yang harus maju, bisik hatiku” – @perempuanangkuh
70 – “di antara surga dan neraka saya merasa manis” – @candurindu
71 – “di akhir perjumpaan, temannya tiba-tiba menciumku” – @ngkongparto
72 – “
aku merasakan ada dua gundukan di dadanya…” – @teruuus
73 – “tahu kenapa aku menjauh?” – @qkiu<
74 – ‘aku siap melupakan kesedihan dan membiarkan…” – @yayanraga <
75 – “beberapa jam sebelumnya, dia adalah orang asing…” – @iklikfabregaz
76 – “you can feel the emotions flow from his” – @rannasubhan
77 – “nikmati saja, nak! “ – @benyo_o
78 – “kita sibuk menghapus bekas bibir masing-masing…” – @jemarimenari
79 – “apel yang dikunyahnya belum sempurna ditelan” – @damarjp
80 – “tak ada ciuman yang sama dengan ciumanmu…” – @melmellie
81 – “ternyata cincin itu terlalu besar…” – @adubangga <
82 – “rasanya basah namun memabukkan…” – @jatrifiaongga
83 – “ciuman pertama membuat kita paham apa itu cinta…” – @dyonnaj
84 –  “saya harus sempat menciumnya…” – @dhikamalatsih
85 – “seperti ada yang meremas di dadaku…” – @ericknamara
86 – “bayangan kami menyatu…” – @hotfashionholic
87 – “ada kembang api di dada saya…” – @oriology
88 – “ke mana kekasihnya dan kekasihku?” – @banggavann
89 – “seperti tatapan elang yang akan mengakhiri rantai makanan…” – @assacyn
90 – “
harus ada yang ngucapin terima kasih buat es krim vanilla…” – @wepewulan
91 – “bibir paling lembut dan hangat yang pernah disentuh bibirku” – @tishaverinka
92 – “ia menemukan manisnya anggur pada ciuman pertama” – @fiorenditarizqa
93 – “kita coba saja dulu…” – @sarahdyah
94 – “mending males, daripada gak minat itu mah gak normal.” – @handervan
95 – “kutemukan cara melihat bukan dengan mata” – @dewimutiaraa
96 – “kenapa temanya first kiss sih?” – @grayduchess
97 – “bibirnya terasa empuk, seperti marshmallow” – @phytama
98 – “di ruang tamu sempit, mencuri kesempatan dari ayah dan ibumu?” – @_nanie_
99 – “rasa malu bergejolak karena berada di kerumunan orang” – @gratiaprima
100 – “aku meletakkan bibirku di tempat yang salah…” – @ataplapuk
101 – “papa mendaratkan ciuman abadi di bibir mama” – @donagotwit
102 – “bukan lelaki yang kemarin sore menciumku di atap gedung” –@topeng2kaca
103 – “bedak bayi, minyak telon, cologne paling wangi…” – @damfs
104 – “kamu, hadiahku tahun ini…” – @simplysepti
105 – “agar aku bisa menciummu di bawah laut…” – @findingnem0
106 – “lalu saya tidak melihat apa-apa lagi…” – @dhikamalatsih
107 – “di bawah gerimis, dalam dekapan, ciuman pertama kita…” – @danialarifuddin
108 – “cium aku, agar aku tahu harus melepasmu sebagai apa”@daprast
109 – “besok-besok, aku minta digandeng aja…” – @ranume
110 – “
sudah berjuta-juta ciuman, ia tetap pencium pertamaku…” – @saastrii
111 – “bibirku bertamu di bibirmu…” – @noferhandos
112 – “saya masih menikmati ada tidur di atas dada saya…” – @bayptr
113 – “di mulai pula hal indah lainnya…” @sabila_rosyida
114 – “aku di sini, bermainlah di tubuhku…” – @ang1n

Catatan:
1. Hari #2, temanya ‘Malam Minggu’.
2. Bagi yang belum paham betul permainan ini, silakan baca ‘menyembuhkan blogger’s block’
3. Bagi yang tidak ikut hari #1, boleh langsung ikut hari #2. Selamat bermain!

5 thoughts on “114 ciuman pertama

  1. kepada mas aan, sesuai permintaanmu saya meninggalkan jejak disini. :)) *remember the silent reader who loves your blog?*
    hehehe

    saya ikut baru hari ke-empat, timeline. silakan dicek. terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s