sejumlah lagu cinta yang masih lirik

 

bekas luka di dadamu

aku lihat bekas luka di dadamu.
pasti ada cinta dulu menyakitimu.
luka adalah jarak paling dekat
antara seseorang dan masa lalu.

aku lihat bekas luka di dadamu.
pasti ada cinta dulu menyakitimu.
namun bekas luka adalah bukti
seseorang pernah sakit dan sembuh.

sekarang aku takut kau terluka lagi
karena tak tahu bagaimana caranya
aku bisa membohongi diri sendiri.

sungguh aku takut kau terluka lagi
karena tak tahu bagaimana ceritanya
cintaku tiba-tiba jatuh kepadamu.

 

aku ingin jadi orang asing

aku berubah dari orang asing
menjadi orang yang kau kenal.

aku berubah dari cuma teman
menjadi yang kau mimpikan.

aku berubah dari yang kau sayang
menjadi yang kau takutkan hilang.

tapi tiba-tiba aku yang kau cintai
menjadi yang ingin kau lupakan.

kini aku yang pernah kau cintai
tak lebih seorang yang kau benci.

aku ingin kembali jadi orang asing.
sungguh, aku ingin jadi orang asing
agar bisa berubah jadi seorang teman,
kau mimpikan dan kau cintai sekali lagi.

 

aku benci dicintai seperti itu

setiap kali kau bertanya:
bolehkah aku mencintaimu
dan mencintainya sekaligus?
aku tak mampu menjawab
tak mampu berbuat apa-apa
karena aku sangat mencintaimu.

tapi aku benci dicintai
seperti itu terus menerus.

o, seringkali yang benar
dan yang benar-benar sulit
adalah dua hal yang sama.
itulah mengapa aku belum
berani meninggalkanmu.

o, seringkali yang benar
dan yang benar-benar sulit
adalah dua hal yang sama.
itulah mengapa aku masih
mau bertahan kau duakan.

tapi aku benci dicintai
seperti itu terus menerus.

tapi aku benci dicintai
seperti itu terus menerus.

 

kepada kekasih mantan kekasihku

apa yang membuat kau jatuh cinta
kepada dia yang sangat aku cintai?
apakah kau juga senang berteduh di matanya?

apa yang membuat kau jatuh cinta
kepada dia yang tak lagi mencintaiku?
apakah pelukannya juga pas di tubuhmu?

sekarang dia sangat mencintaimu
seperti dulu dia sangat mencintaiku.
membayangkan dia kembali kepadaku
seperti membayangkan meja kembali jadi pohon.

biarlah kini kau miliki semua keindahannya
sementara cacatnya semoga hanya aku yang tahu.

biarlah kini kau miliki semua keindahannya
sementara cacatnya semoga hanya aku yang tahu.

 

begini caraku mencintamu

jika kau ingin meninggalkanku
aku tak akan menahanmu
sebab aku yakin bumi ini bulat
semakin jauh kau pergi
semakin dekat kau padaku

maka pergilah, pergilah
dan jangan cepat kembali
agar aku bisa merindukanmu

hapuslah, lupakanlah nomor teleponku
dan semua nomor yang bisa menemukanku

buanglah, lupakanlah alamat rumahku
dan semua alamat yang bisa menjemputmu

agar aku tak pernah habis merindukanmu

hapuslah, lupakanlah nomor teleponku
dan semua nomor yang bisa menemukanku

buanglah, lupakanlah alamat rumahku
dan semua alamat yang bisa menjemputmu

agar aku tak pernah
agar aku tak pernah habis mencintaimu

 

~eh, yang terakhir sebenarnya sudah jadi lagu ding!🙂

 

7 thoughts on “sejumlah lagu cinta yang masih lirik

  1. haddeh, masa setinggi itu gantungannya, kakak. *minum vitamin biar bisa segera menjangkau mereka* eh, terima kasih loh, kakak, sudah mampir.🙂

      • wah, ada yiyi dan iyen ternyata. terima kasih ya sudah berkunjung.

        ini cuma iseng sebetulnya bikin lirik. saya bukan musisi soalnya. coba deh buka postingan ‘hukum kekekalan tawa’. ada satu contoh puisi saya di situ yang jadi lagu.

Tinggalkan Balasan

