empat kisah kecil tentang rindu

 

1. percakapan di depan perpisahan

“apakah kau sudah yakin
punya cukup bekal rindu?”

“bakal jauh lebih kekal
dari bekal nafas aku.”

“pergilah! pergilah!
selamat tinggal!”

“selamat tinggal?
kau sudah punya bekal?”

 

2. percakapan rindu dengan surat yang mengantarnya

“surat, aku sungguh deg-degan,
aku ragu aku tak cukup buat dia.”

“rindu, aku juga deg-degan,
aku takut dia tak mengenal kau.”

 

3. petualangan

pada suatu pagi, pergi membawa aku bertualang mencari pulang.
seusai menghabiskan bertahun-tahun waktu, aku cuma menemukan rindu.

 

4. pulang

akhirnya pergi dan aku bertemu pulang, juga bertemu rumah
dan kau. namun, sayang sekali, aku harus kehilangan rindu.

 

2 thoughts on “empat kisah kecil tentang rindu

  1. Like this… Rindu membawa ku akan selalu pulang, dan pulang, yg di sebrang dan kembali pulang, kini aku menemukanya

Tinggalkan Balasan

