Buta Sempurna

Dik, jika saja aku buta
kau tak perlu menggunakan pupur,
gincu atau warna-warni pita
untuk aku sebagai pelipur

Dik, jika saja aku buta
kau tak perlu cemburu dan mahfum
pagi hari sebelum berangkat kerja
aku melumuri tubuh dengan parfum

Dik, jika saja aku buta
bersamamu aku bisa membayangkan
alangkah cantik dan gagah anak-anak kita
anak-anak tangga menuju tinggi kehidupan

Dik, jika saja anak-anak juga buta
mereka tak perlu memaksa diri bergaya
seperti remaja yang mereka lihat di kotak kaca
dan biaya listrik tidak membuat kita tersiksa

Dik, jika saja aku buta
dan anak-anak juga buta
seperti sepasang mata yang kau punya
alangkah sempurna keluarga kita!

3 thoughts on “Buta Sempurna

Tinggalkan Balasan

