Sajak Tahun Baru

Aku melulu tinggal di kota, rumah
dan tahun yang terakhir aku tinggalkan.
Maka aku berhenti dan bermukim di sini,
di kota ini, di sebuah rumah sederhana ini,
dan berharap mati bermakam di sini tahun ini,
agar aku bisa tinggal selamanya di kotamu,
kotamu yang baru saja aku tinggalkan itu.

Aku melulu mencintai perempuan
yang terakhir meninggalkan aku.
Itulah mengapa di tahun baru kali ini
aku tuli, aku buta, aku bisu dan lumpuh
agar kau yang pergi bisa selamanya milikku.

Tinggalkan Balasan

