kampung tahayul

Setelah saya tuliskan ingatan dan hasil pembicaraan saya dengan kawan masa kecilku ini (yang tentu masih banyak terlupakan), saya merasa bahwa Kampiri, kampungku yang luasnya hanya beberapa kilometer itu memiliki banyak sekali tahayul. Saya bahkan merasa kampung kecil yang selalu saya rindukan itu adalah kampung tahayul.

Sayang sekali, rumah pamanku, rumah keluarga terdekatku itu, juga baru saja di pindahkan ke lain desa.

selengkapnya silakan baca di sini!

Tinggalkan Balasan

