SEPEKAN [TAK] BERSAMA AAN

sepekan ini, 27/11 – 03/12, maaf, saya tak bisa menemanimu. saya harus pergi. tetapi pintu blog ini sengaja tak dikunci, biar kau bisa datang melakukan apa saja di sini. kau juga boleh tidur dan menginap di sini. kalau merasa sepi, bukalah lemari dan bacalah apa saja!

sepekan ini, maaf, saya tak bisa menemanimu. saya harus pergi. saya harus menemani belasan gadis ke Tompubulu, ke sebuah gunung yang, konon, dingin–dan tak terjangkau signal. di sana ada pelatihan menulis novel khusus untuk perempuan [Woman Write Novel].

saya harus pergi. semoga saya bisa pulang membawa oleh-oleh berkarung-karung puisi. maaf, saya tak bisa menemanimu sepekan ini!

Tinggalkan Balasan

