6 PUISIKU ADA DI TANDABACA

ini berawal dari perasaan sirik saya, seorang kawan punya kaos berwarna merah bertuliskan tandabaca. maka suatu waktu saya jalan-jalan ke tandabaca dan cari tau bagaimana caranya biar saya juga bisa punya kaos serupa. dan ternyata tak terlalu susah, kirim saja karya [cerpen, esai, catatan perjalanan, puisi, dll], begitu kata petunjuk yang saya baca di sana.

maka saya kirimlah 6 puisi ke sana, dan dimuat. [bisa dibaca di sini] dan beberapa yang lalu saya menerima e-mail yang meminta alamat dan ukuran kaos yang saya inginkan. hmmm… artinya saya bakal dapat kaos seperti punya kawan saya itu! horeee….

Tinggalkan Balasan

