selepas nonton ‘gie’ yang kedua kalinya…(di layar hape, di taxi, menuju pulang)

Image hosted by Photobucket.com

aku : sorry, tadi tdk sempat ktemu d biblio. sy nonton gie, bareng mantan pacar. melunasi janji sebelum putus! bilang sama bu eda, dosen sejarah harus nonton!

dia : ha ha ha ..bener nih, nontnx bisa konsen?? jgn2 pd sbuk mnata hati? hmm.. have a nice dream! or nightmare?8-)@

aku : hanya gelapnya studio 2 yang tau….

dia : gelap tau kalo ada 2 manusia bodoh yang pura2 pintar membunuh rasa..hmm..gitu?

aku : hehehe… (sambil mengingat wajah mantan pacar yang sedang berada di taxi lain menuju ke rumahnya! seperti dejavu!)

…si nyomnyom, yang tidak dapat tiket ‘gie’ menagih saya untuk ngomong mengenai ini…bahan biskal yang menarik!

2 thoughts on “selepas nonton ‘gie’ yang kedua kalinya…(di layar hape, di taxi, menuju pulang)

  1. Dear Martan (I like call you Martan, coz it sounds like I call my name)I just want to give you this quote :” You can erase someone from your mind, getting her out of your heart is another story… ” (from Eternal Sunshine of the Spotless Mind)Wish you both the best

  2. Weeeh.. nonton untuk kedua kalinya??? Wah iya minggu lalu juga saya ketemu sama anchu, dia mo nonton lagi.. AArgh!! Cuma saya yang belum dapat kesempatan buat nonton ulang 😦 hiks hiks…

Tinggalkan Balasan

