gie vs nicolas

Image hosted by Photobucket.com

sudah pada punya buku ini gak? ini buku ‘catatan seorang demonstran’ versi baru…barangkali dikasih foto nicolas di cover depan agar yang masih abg bisa baca.. atau semata persoalan pasar! (komentar kamu gimana?) btw, sudah pada baca buku yang itu belum? (maksud saya yang versi lama!)

6 thoughts on “gie vs nicolas

  1. buku yang lamanya sampul merah ya? kalo gak salah baca waktu masih sma dulu.. sambil lalu sajam sudah lupa sama isinya… jadi pengen baca lagikalo make sampul nico… emm, mungkin soal pasar kali ya?

  2. bagi saya, baiknya tetap model dulu aja. tapi itu haknya penerbit ya. masalahnya kan beda antara nico dengan gie. saya termasuk pengagum gie. tapi mungkin karena pertimbangan pasar, agar laku dijual, makanya dipake poto nico.tapi yang perlu dicermati: jangan sampai kita kehilangan spirit perjuangan gie! adakalanya kan orang hanya ngambil simbolnya aja, seperti guevara yang poster, kaos dll betebaran dimana2.tapi semangat juangnya dilupain. btw, ada gak yang menjadi “gie” jaman? saya blom dapat tuh, anak muda mahasiswa yang rajin nulis di media, cerdas, idealis, yang juga seorang demonstran. kalo ada, saya ingin sekali kenalan. (bisa bantu?)(yankoer)

  3. justru karena sampulnya nicolas saya gak jadi beli. walaupun tak dapat dipungkiri memang nico cakep banget. jadi kalo dibilang kebutuhan pasar, kayaknya ngga banget deh, buktinya saya yang masih terhitung abg, gak mo beli..hehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s